Casting di Sedari Indah Sekali..

BERITA MANCING Indonesia Fishing Information

Tatkala kawan-kawan lain pada mancing ke Tegal, Pak Herman Oslan, Alex, Zaenus dan Dian Jack justru melakukan trip mancing ke Sedari Karawang. Trip mancing ke Sedari mereka lakukan dengan tehnik Casting. Sesampai di rig, 4 pancinger tidak membuang waktu dan langsung melakukan casting. Dengan telaten merekan menggempur spot dibawah rig. Benar saja, tiba-tiba umpan mereka disambar ikan kuwe. Pak Herman dan Alex terus berusaha memenangkan pertarungan dengan ikan. Senyum dan tawa Pak Herman serta Alex berseri-seri tatkala mereka berhasil mendapatkan ikan. Senyum kebahagian juga diikuti oleh Jack dan Zaenus yang juga mendapat sambutan ikan-ikan penghuni rig pertamina di Sedari Karawang.

Saat itu 4 pacinger hanya mancing setengah hari namun hasil cukup menggemparkan kawan-kawan mereka yang sedang mancing ke Tegal. Lewat bbm mereka memberikan hasil tangkapan di Sedari, termasuk Berita Mancing yang sedang mancing di lain daerah seperti ikut dalam perjalan trip mancing ke Sedari.

Lalu dimana letak Sedari tempat 4 pancinger melabuhkan kerinduan memancing? Sedari adalah salah satu desa di Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Dari muara Sedari para pancinger menyewa perahu untuk mancing disekitar Rig Pertamina. Sebenarnya pihak pertamina melarang perahu mancing di sekitar rig. Lantaran larangan itu di abaikan maka pihak sekuriti pertamina terkadang menyemprot air dari atas rig. Bahkan ada kapal yang mengejarnya. Alasan utama pihak pertamina keberatan adalah banyak tangan jahil memotong pipa yang anti karat untuk di jual. Selain itu sangat bahaya dan rawan kebakaran. Meski menempuh resiko akhirnya empat pancinger itu bahagia karena berhasil mendapatkan ikan***Marcus Widhi Nugroho

Comments

comments

Comments are closed.