Casting Bareng (Cast Bar) di Pulau Ayer Ajang Silaturahmi Dan Kompetisi Para Castinger

Pagi itu pukul 08.00 di Pulau Ayer ada sekitar 100 pancinger yang sibuk mengeluarkan berbagai umpan buatan (lures ) seperti minnow, spoon, jig head, soft plastic lure, dan beraneka ragam umpan buatan. Satu persatu castinger (pancinger casting) mulai mengeset umpan-umpan buatan mereka pada rangkaian pancingnya masing-masing. Sementara itu panitia dari forumkamifc.com memperkenalkan para pancinger yang berpartisipasi dalam acara casting bareng.

Acara ini dikemas sebagai sarana bersilaturahmi antar pancinger dan sekaligus juga sebagai ajang kompetisi para castinger. Acara casting bersama ini terlihat dipersiapkan dengan apik oleh panitia sehingga para castinger merasa bangga dan puas dalam acara ini. Kompetisi Casting Bareng yang dimulai pukul 09.00 berakhir pukul 16.00 berlangsung penuh semangat dan seluruh castinger terlihat sangat antusias baik Castinger tua muda saling beradu tehnik casting tepian pulau Ayer untuk mencari ikan.

Setelah seharian penuh casting hasilnya lumayan banyak. Ikan giant trevally, ikan ebek (kuwe rambe), cendro, dan kerapu banyak tercasting oleh castinger. Menjelang kepulangan pancinger yang berhasil mendapat ikan terberat pertama sampai kelima mendapat hadiah. Siapa yang menjadi juara? baca box juara. ***BM Juara Castinger berat kg spesies Hadiah 1 Rusdianyah 2,615 Ebek 2 Taswin Boyan 1,855 Gt 3 Hari Klik 1,130 Cendro 4 Andrean 0,865 Cendro 5 Andri 0,306 Cendro

Comments

comments

Comments are closed.