Wakasal Marsetio Tanam Trembesi di Tanjung Lesung

Tanam Trembesi
Usai melepas peserta turnamen lomba mancing, Wakasal Laksamana Madya TNI Marsetio, M.M dan seluruh jajaran menanam pohon trembesi. Penanaman pohon trembesi ini sebagai upaya mendukung gerakan go green, dimana bumi kita ini semakin panas karena adanya pemanasan global (Global warming) maka diperlukan upaya dan tindakan nyata untuk menjaga kelestarian alam salah satunya dengan cara menanam pohon trembesi.
Beberapa pejabat TNI AL yang bersama Wakasal Laksamana Madya TNI Marsetio, M.M, juga turut serta menanam pohon trembesi. Mereka yang ikut menanam pohon adalah Laksma Hery Setia Negara (KS Armabar), Brigjen Mar Chaidier Patonnory (Danlantamal IV), Laksma Kingkin Suroso (Kadispotmar), Brigjen Mar Arief Suherman (dan Lantanal 3), serta pejabat TNI Lainnya.
Usai menanam pohon trembesi, Wakasal sempat berbincang-bincang dengan adik-adik pramuka dan berbagi pengalaman ketika Wakasal sekolah dirinya juga masuk menjadi anggota pramuka. Bagaikan kakak dan adik (pramuka)yang berbagi pengalaman, Wakasal memberikan spirit kepada mereka untuk tetap semangat dalam menggapai masa depan yang cerah. Motivasi ini digenggam erat dalam hati adik-adik pramuka, agar dapat kelak sukses seperti sang kakak.***mrk

Comments

comments

Comments are closed.