The 7 Kasal Cup 2011

Pada awal Mei 2011 para pancinger yang terdiri dari Djoko Marthadi, Achmadi, Puji Astuti, Randy, Darma dan Marcus Widhi Nugroho menghadap KSAL TNI Laksamana Soeparno untuk mengadakan koordinasia akan dilaksanakannya turnamen mancing paling prestisius di negeri dengan memperebutkan piala KSAL.

Turnamen dengan nama The 7th Kasal Cup Big Game Fishing Tournament akan di adakan pada tanggal 10 s/d 11 Juni 2011 dengan basis turnamen di Tanjung Lesung Resort - Banten. Turnamen ini bukan hanya menjadi ajang pertemuan para pancinger namun dalam turnamen menjadi sirahturahmi antara masyarakat, nelayan, pancinger dengan pihak TNI AL. Menurut KSAL TNI Soerparno mengatakan kepada Berita Mancing saat bertemu di Mabes AL pada awal me, "Diharapkan dengan banyak kegiatan bahari dan salah satunya adalah memancing bisa menumbuhkan rasa cinta bahari dalam di masyarakat, sehingga laut menjadi bagian dalam hidupnya dan hidup bernegara," Kata Laksamana TNI Soeparno.

menumbuhkan minat cinta bahari maka Laksmana Soeparno menerima panitia The 7Th Kasal Cup untuk memjalankan sebuah turnamen mancing yang mempertimbangan rasa cinta bahari. Ketua pelaksana Turnamen Laksda Herru Setia negara atas amanat KSAL kemudian membentuk tim untuk pelaksanaan turnamen mancing KSAL Cup. Kini para panitia terus bekerja keras dei berlangsungnya turnamen yang di gelar di Tanjung Lesung Resort - Banten.

Dari informasi yang kami dapat dari Djoko Martadi sampai tanggal 12 Mei ini sudah tercatat 16 tim yang ikut serta dalam turnamen. Djoko Martadhi yakin bahwa jumlah peserta akan terus meningkat, cuma kendalanya minimnya jumlah kapal mancing di daerah Carita, Anyer dan sekitarnya, namun hal ini bisa ditanggulangi dengan mendatangkan kapal-kapal mancing dari daerah Binuangeun. Nah kita liha saja bagaimana turnamen Kasal ini berlangsung. Semoga sukses

Comments

comments

Comments are closed.